Para astrolog memercayai tahu 2022 menjadi tahun yang baik untuk kehidupan cinta. Selama pasangan saling memahami, memberikan ruang, tidak mengumbar kecemburuan berlebihan,  dan membuka diri menerima cinta yang pantas diterima, ini adalah tahun impian romantisme terliar  akan terwujud, Moms.

Libra

Pada jelang pertengahan Februari dan Maret, Moms akan berkeinginan untuk meningkatkan dan menciptakan kehangatan dalam kehidupan cinta. Pada saat ini rasanya Moms ingin selalu bersama menjalin kemesraan bersama pasangan. 

Kejenuhan, dan mungkin ingin lebih sendirian terjadi pada akhir Juli. Namun pendar-pendar kemesraan kembali memasuki minggu ke-4 Oktober. Moms mungkin akan menyesali drama yang dimainkan, dan mencoba berbaikan dan jalin kemesraan lagi. Nah, untuk ini Moms sepertinya perlu bekerja keras untuk kembali disambut hangat dan mesra.

Scorpio

Pada pertengahan Januari, Moms mengalami cukup  kesulitan dalam meningkatkan hubungan. Hal ini kembali berulang pada akhir April, pertengahan dan minggu ke-2  November. 

Meskipun hubungan seolah-olah redup bak matahari terbenam, Moms masih dapat mempertahankannya. Terpenting Moms jangan terlalu larut dalam ketakutan dan kekhawatiran dalam hubungan ini. Tetaplah percaya diri, dan bangun kekuatan sendiri juga di Iuar hubungan ini, sehingga  akhirnya kehidupan cinta Moms akan bersinar.

Sagitarius

Bagi Moms, tahun 2022 dimulai dengan banyak acara bersosialisasi di acara yang menyenangkan dengan orang yang disukai. 

Berhati-hatilah pada awal Mei hingga awal Juni, dan akhir Oktober hingga pertengaha Januari tahun depan.  Beberapa masalah akan mengganggu hubungan bersama pasangan. Terutama, waspadai  hadirnya sang mantan. Kehadirannya akan mempersulit hubungan. Selain itu, cobalah  tahan emosional untuk bertengkar. Ini bisa menjadi penyelamat. 

Capricorn

Work hard, play hard akan menjadi menjadi cara penting bagi Moms dalam mengarungi hubungan di tahun 2022. Moms akan melihat dan merasakan  bahwa kehidupan romantis memerlukan usaha untuk selalu terjaga. 

Dari Januari hingga akhir Juli terlihat Moms akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama orang yang dikasihi dan dicintai. Moms lebih memilih berduaan. Moms lebih memilih usaha untuk meningkatkan kemesraan hubungan. Daripada menghabiskan energi untuk berkumpul dengan teman-teman. 

Aquarius

Pada  Maret, Moms akan menikmati indahnya kebersamaan pasangan. Moms akan merasa seolah-olah kehidupan percintaan ini akan berlangsung indah selamanya. Namun, api gairah kebersamaan yang menyala terang hingga akhir juli itu bisa padam. Berhati-hatilah pada sekitar akhir Oktober hingga Januari 2023.  

Moms sebaiknya memperbanyak ‘kencan’ di rumah bersama Dads. Lakukan berbagai hal yang disukai bersama, seperti memesan pizza sambil menonton film romantis favorit. Sebaiknya Moms dan pasangan menghindarkan hang out, terlebih berpesta bersama teman-teman. Menemukan titik tengah untuk terhubung juga menjadi tantangan.  Cobalah bersabar, dan saling memberikan ruang bernafas. Jangan panik bila suasana romantis gagal diraih. Pada akhirnya, cinta akan menemukan jalannya. 

Pisces

Seperti di taman yang indah, begitulah kehidupan cinta Moms pada April hingga Oktober. Banyak kesempatan romantisme terbuka. Moms tinggal meraihnya. Terutama pada April hingga Juni. Hubungan percintaan Moms akan membahagiakan. Paling hanya diwarnai riak-riak kecil pertangkaran. 

Saking bahaginya Moms mungkin mengabaikan beberapa tanda bahaya atau kekurangan dalam hubungan ini.  Di akhir Oktober  hingga Januari 2023, sinyal membahayakan hubungan itu mulai mengganggu. Namun jangan dianggap sebagai kesuraman dalam hubungan percintaan. Justru motivasi diri  dan pasangan untuk menemukan cara menarik untuk menjaga  nyala percintaan selalu hidup. 

Baca Juga :Horoskop Seks dan Cinta 2022 Anda (Bagian 1)