Di akhir Juni, kabar gembira dibagikan Gal Gadot pemeran Wonder Woman. Mantan Miss Israel yang menikah dengan Yaron Varsano ini melahirkan putri ketiganya. Daniella Versano, demikian namanya.

Ia mengunggah momen bahagia itu bersama Yaron dan kedua putrinya, Maya Versano dan Alma Versano . 

Setelah melahirkan, sejumlah syuting akan menantinya, antara lain ia mengisyaratkan akan tampil pada Wonder Woman 3. Baby bump yang masih tersisa usai melahirkan bukan masalah baginya. Bahkan, pada saat syuting Wonder Woman di tahun 2017 itu ia sedang hamil 5 bulan!

Yuk cek, rahasia memiliki tubuh indah dan bugarnya!

Senang melakukan plank

Saat wawancara dengan Self Magazine, Gadot menyebutkan latihan favoritnya adalah plank, dengan variasi hitungan dan gerakan.

“Saya suka melakukan plank. Plank adalah pilihan saya. Ketika saya bepergian dan malas berolahraga di fasilitas  gym hotel, saya hanya berolahraga di kamar saja. Dan, banyak melakukan plank untuk olahraga ini.”

Banyak minum air putih

Seperti pelaku diet ketat lainnya, banyak minum air memang menjadi bagian kesehariannya. Terutama selama sesi latihan yang berat.  “Saat berbulan-bulan pelatihan dan menjalani diet khusus banyak minum air putih adalah keharusan. Bukan hanya penting untuk latihan, juga  untuk pembentukan otot,” ujarnya pada The Tribune

Penuhi piring dengan banyak makan sayuran

“Saya memastikan bahwa sekitar 30-40 persen makanan adalah sayuran, baik matang atau mentah,” ujarnya

Selain sebagai menu utama, sayuran juga dijadikan sbagai camilan. Bintang DC ini menyukai seledri dan paprika segar sebagai camilan di kala lapar.

Full body workout

Setiap kali ke gym, Gadot memang tak mau tanggung-tanggung. Ia melakukan sesi latihan intensif  hingga sepuluh sesi latihan. Bukan hanya satu bagian tubuh yang dilatih. Ia melatih keseluruhan tubuhnya. Gal Gadot selalu menjaga  semangat tidak kendor untuk latihan. Ia menjadwalkan latihan secara teratur, setidaknya 3-4 kali seminggu.

Fokus pada kekuatan

Banyak selebriti lainnya melakukan sesi latihan di gym untuk melakukan body toning dan pembentukan otot.  Body toning adalah latihan kardio dan pembentukan semua otot tubuh dengan menggunakan alat bantu plate dan dumbbell ringan.

Berbeda pada Gal Gadot, yang fokus untuk melatih kekuatan tubuh. Biasanya ia menantang dirinya untuk melakukan angkat beban berat, terutama pada awal sesi latihan. 

Membakar kalori bukan hanya di gym

Tak hanya di gym, Gal Gadot juga menikmati aktivitas luar ruangan.  Ia suka melakukan hal-hal yang membuatnya  menjadi merasa bugar dan bersemangat,  sehat serta  terasa  hidup. 

Karena itu, selain sesi gym, dia juga suka melakukan meditasi di alam bebas dan melakukan paddle boarding.  

Diet fleksibel

Ikan dan ayam tanpa lemak sering menjadi menu kesehariannya. Tapi, Gal Gadot mengaku tidak membatasi pilihan makanannya. Pada dasarnya ia menyukai segala jenis makanan. Baginya yang terpenting itu adalah kemampuan untuk mengontrol porsi.

Dengan gaya diet fleksibel ini, ia mengaku  kulkas rumahnya tidak hanya berisi makanan diet. Ia juga menyimpan makanan dan camilan lezat. Tapi, ia disiplin,  hanya mencicipi sedikit, sesuai kalori  yang disarankan sepanjang hari.

Sesekali melakukan cheating diet

Menjalani diet sepanjang waktu tentunya membosankan ya, Moms. Gal Gadot juga merasakan hal yang sama, Moms. Karena itu sesekali ia juga ‘cheating diet;" dengan makan burger keju. Menurutnya itu bagus untuk kesehatan jiwa. Sesekali memanjakan diri dengan makanan enak boleh kok, Moms, asalkan porsinya seimbang dengan makanan sehat, tidak kebanyakan. 

Asupan protein tinggi

Tubuh membutuhkan protein yang cukup banyak, terutama setelah melakukan latihan dengan intensitas tinggi. Mengerjakan pekerjaan rumah yang membuat Moms bergerak dan mengeluarkan energi, termasuk latihan lho, Moms. Karena itu perlu didukung konsumsi protein yang cukup. Pilihan protein Gal Gadot biasanya ikan dan ayam. 

Smoothie sebagai camilan 

Sama seperti asupan sayurannya, Gal Gadot juga tidak pernah melupakan buah sebagai menu hariannya. Biasanya memulai pagi harinya dengan sarapan beberapa telur dan buah-buahan.

Untuk menekan keinginan makan besar di siang hari, ia akan makan buah, tak harus dalam bentuk utuh, bisa juga dalam bentuk smoothie sehat yang berisi buah-buahan dan sayuran.