Memilih menu masakan yang tepat dalam keseharian menjadi salah satu PR bagi kebanyakan ibu rumah tangga. Nah, jika Anda memiliki keresahan yang serupa, maka menu masakan sehari hari untuk 1 bulan berikut dapat Anda coba!

Kenapa Harus Mengetahui Menu Masakan Sehari Hari untuk 1 Bulan?

Terdapat beberapa alasan yang membuat Anda harus mengetahui beragam menu masakan setiap bulannya. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Nah, dengan mengetahui keunggulan di atas, maka tahu menu masakan sehari hari untuk 1 bulan sangat penting untuk Anda coba. Sementara, untuk jenis menunya dapat Anda lihat di bawah ini.

Ini Dia Menu Masakan Sehari Hari untuk 1 Bulan yang Wajib Anda Coba

Jika Anda bingung menentukan menu makanan sehari hari selama sebulan, maka Anda bisa menggunakan menu-menu di bawah ini untuk dijadikan sebagai referensi.

Menu pertama yang wajib masuk ke dalam daftar masakan Anda adalah sup ayam. Selain mudah dibuat, bahan-bahan dari sup ayam juga banyak dijumpai di pasaran. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir terkait di mana mendapatkan bahan bahan untuk membuat sup ayam. Selain itu, hampir semua orang juga menyukai sup ayam sehingga cocok dijadikan sebagai menu makanan keluarga di setiap bulannya.

Selain sup ayam, Anda juga bisa mencoba capcay yang tidak kalah enaknya dan tidak kalah mudah dalam hal pembuatannya. Bahan-bahan untuk membuat capcay pun mudah untuk Anda jumpai di pasaran.

Nasi goreng juga menjadi menu kesukaan selanjutnya yang wajib Anda masukkan ke dalam daftar menu masakan bulanan. Selain enak, nasi goreng juga cocok dikonsumsi di pagi hari maupun malam hari.

Anda juga bisa mencoba opor telur untuk dijadikan sebagai menu lain dalam sehari-harinya. Opor telur cocok dihidangkan untuk keluarga yang beranggotakan cukup banyak. Selain menghemat menu belanja, Anda juga dapat menyajikan menu makanan yang sudah bisa dikatakan mewah da lezat hanya dengan berbahan dasar telur saja.

Menu selanjutnya untuk dijadikan hidangan setiap bulannya adalah ayam bakar. Bumbu pendukung dari ayam bakar yang Anda buat bisa disesuaikan dengan selera. Kondisi ini dapat membuat keluarga atau siapapun yang mencoba hidangan ayam bakar Anda tidak akan merasa kecewa.

Sesekali, Anda juga bisa menghidangkan soto untuk keluarga tercinta. Soto menjadi salah satu menu favorit banyak orang dan seringkali dijadikan sebagai menu andalan di berbagai warung makan. Nah, akan terasa istimewa jika Anda bisa menghidangkannya untuk keluarga tercinta.

Baca Juga :Ide Sarapan Protein Tinggi: Anti lapar dan Sehat