Sebagai seorang ibu baru, membeli printilan bayi adalah hal yang seringkali membuat para ibu menghabiskan uangnya tanpa berpikir panjang. Tidak hanya mainan dan buku, soal pakaian dan sepatu pun acap membuat Moms gelap mata saat checkout keranjang belanja. Apalagi ketika ada diskon dan model-model yang menggemaskan ya, Moms? 

Namun, bicara soal printilan bayi, apakah Moms pernah bertanya-tanya, sebenarnya bayi memerlukan sepatu atau tidak, ya? Dikutip dari laman WebMD, bayi sebenarnya tidak memerlukan sepatu lo, Moms. Tapi ketika dia mulai belajar berjalan, yang mana pada banyak kasus terjadi sebelum ulang tahun pertamanya, bayi akan membutuhkan alas kaki yang tepat. 

Nah, jika si kecil mulai tampak tidak sabar ingin melakukan langkah pertamanya, Moms bisa menggunakan panduan berikut ini untuk memilih sepatu bayi yang nyaman untuknya. 

Nah, ternyata memilih sepatu bayi tidak hanya melihat model atau warna yang lucu saja ya, Moms. Hal ini karena sepatu yang nyaman dan pas di kaki si Kecil juga berkontribusi membantu si Kecil berjalan dengan baik. Jadi, jangan lupa perhatikan hal-hal di atas ketika berbelanja sepatu bayi, oke! 

Baca juga : Pilihan Mainan untuk Bayi 6 Bulan