Hi Moms, tahukah moms kalau 67% wanita di Indonesia pernah mengalami gejala infeksi di area kewanitaan dan 50% di antaranya mengalami gejala infeksi tersebut berulang kali. Ternyata salah satu penyebabnya adalah penggunaan toilet umum yang kurang bersih.

Berikut 5 masalah yang kerap terjadi karena penggunaan toilet umum yang kurang bersih:

Nah, gak mau kan mengalami salah satu dari 5 masalah tersebut. Berikut adalah 4 tips yang mudah yang dapat dilakukan agar terhindar dari 5 masalah tersebut, yaitu:

  1. Jika menggunakan toilet dengan closet duduk, sebelum menggunakannya, bersihkan dulu pinggiran dan dudukan toilet dengan cairan pembersih seperti Klarens Sanitizer Spray.
  2. Bersihkan area kewanitaan mulai dari bagian depan ke belakang, jangan sebaliknya! Jangan membasuh area kewanitaan di toilet umum dengan air yang ditampung di bak mandi atau ember. Pakailah shower atau air yang mengalir langsung dari keran.
  3. Jika tidak menemukan air bersih atau shower, bisa menggunakan tisu pembersih khusus area kewanitaan seperti Betadine Feminine Wipes yang flushable. Betadine Feminine Wipes mengandung prebiotik yang sangat berperan untuk memberikan nutrisi bakteri baik di area kewanitaan sebagai perlindungan alami.
  4. Jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah menggunakan toilet umum. Jika air untuk mencuci tangan tidak terjamin kebersihannya, gunakan Klarens Sanitizer Spray sebagai multipurpose sanitizer spray-mu.

Mau dapet Betadine Feminine Wipes dengan harga promo khusus Moms Indonesia? Klik disini ya.