Jika hubungan percintaan terasa kurang menyenangkan bersama pasangan di tahun 2021, maka ada kabar baik untuk tahun yang sebentar lagi datang. Tahun 2022 menjadi  tahun yang luar biasa untuk cinta, secara astrologi. 

Aries

Pada  sekitar bulan Februari akan memberi dorongan pada Moms untuk lebih menunjukkan kemesraan bersama Dads. Moms mungkin akan membagikan foto-foto selfie bersama Dads di media sosial. Ini juga bisa menjadi saat tepat bagi Moms untuk  membiarkan perasaan Moms diketahui oleh Dads (atau sebaliknya). 

Pada Maret. Moms akan dapat mengungkapkan pikiran dan hati dalam menilai bagaimana perasaan Moms tentang arah situasi yang dihadapi saat ini.  Ini akan menjadi waktu yang bermanfaat untuk memperkuat hubungan, Moms. Mendekati minggu akhir Oktober, saatnya cinta mekar bersemi. Bahkan, saat Moms tidak proaktif dalam mencapainya.

Taurus

Tahun depan menjadi tahun yang menarik dalam hubungan percintaan Moms. Berbagai hal romantis membuat hubungan ini terasa seperti jungkat-jungkit. Dan, meskipun Taurus bukan penyuka ketidakstabilan di bidang kehidupan mana pun, mau tak mau di tahun 2022 Moms harus membiasakan menghadapi dinamika hubungan yang naik turun.  Waspadai pada akhir April, pertengahan Mei, minggu akhir oktober dan minggu kedua November. Kebersamaan Moms mungkin menghadapi guncangan yang cukup memusingkan. 

Jika Moms berdua Dads memilih untuk melepaskan kekesalan atau amarah, dan memilih menciptakan kembali kebersamaan, ini  akan membantu keintiman kembali terhubung. Cobalah untuk saling memberikan kebebasan, agar hubungan Moms sendiri tumbuh dan berkembang.

Gemini

Gemini pendamba  cinta, tetapi di tahun ini harus membuat penyesuaian dalam jadwal kerja untuk mewujudkannya dalam kehidupan nyata. Kuncinya adalah menemukan waktu untuk menyesuaikannya, juga mencari cara untuk  mempertahankan percikan asmara, terutama pada pertengahan April ya, Moms. 

Komunikasi dengan pasangan akan meredakan ketegangan. Jika perlu,  dapat juga meminta bantuan pihak lain (yang dipercaya) jika perlu berbagi beban. Moms tidak perlu memikul semuanya di pundak. Kerja sama  dengan pasangan menjadi kunci untuk meningkatkan kehidupan satu sama lain bersama.

Cancer

Tahun 2022 khususnya pada pertengahan Mei dan minggu keempat Oktober, akan membuat Moms terombang-ambing oleh  cinta, dan ingin menginvestasikan energi untuk membuat hubungan yang membahagiakan bersama Dads. Bukan berarti berita buruk bagi kebersamaan bersama Dads. Ini berarti  hanya segala sesuatunya harus berubah agar komitmen tetap utuh dan kuat. 

Kehidupan seks, gairah dan gairah untuk bercinta akan mundur dari akhir Oktober hingga awal Januari 2023. Daripada Moms terlalu usaha untuk menaikkan gairah di waktu yang memang bukan ideal ini, yang akhirnya membuat frustasi. Lebih baik menyalurkan energi untuk hal lain dalam hubungan. Moms bisa  mengisi ulang kebersamaan bersama Dads dengan kebaikan

Leo

Cinta yang Moms rasakan akan mencapai puncaknya pada sekitar pertengahan Maret, dan memuncak pada pertengah April. Energi ini akan membuat Moms merasa seperti kucing di masa kawin. Panas dan menggairahkan. Meski demikian, cobalah menikmatinya dengan santai bersama pasangan. 

Memasuki musim panas, waspadalah terhadap drama hubungan, terutama pada akhir Juli. Drama ini akan meningkatkan pertengkaran. Sepanas apapun, tetap usahaka memilih kata-kata dan tindakan dengan bijak.

Virgo

Dalam satu tahun yang penuh dengan begitu banyak aktivitas, Moms didesak untuk fokus dalam memastikan bahwa memiliki cukup waktu untuk cinta, romansa, dan sensualitas. Hubungan intim akan membutuhkan banyak waktu dan perhatian  pada tahun 2022. Berhati-hatilah, karena salah membawa arah akan  menghancurkan hubungan. Sebaliknya, dengan langkah yang tepat akan meningkatkan tingkat komitmen hubungan Moms. 

Agaknya  sebagian besar tahun ini Moms akan  mengetahui bahwa hal-hal besar sedang terjadi dalam kehidupan cinta. Hantaman gelombang masalah mungkin akan menggangu hubungan. Tapi, gelombang ini bak pasang surut air laut. Masalah akan segera tenang dan tetap damai.

Baca Juga : 6 Resolusi Hubungan yang Harus Dilakukan Setiap Pasangan