Mood  bercinta menurun? Jangan langsung panik, Moms. Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan lagi gairah bercinta. Tidak harus dengan hal-hal besar, seperti membeli paket bulan madu ke Paris, kok. 

Terkadang, melakukan yang sederhana, seperti mengubah suasana kamar tidur atau menyalakan lilin aroma atau mengatur nyala lampu di kamar bisa meningkatkan gairah untuk berhubungan intim. Moms pun bisa memilih cara dan bahan-bahan yang alami. Sehingga  mood bercinta ini membaik, sekaligus  detoksifikasi 'bersih' untuk kamar tidur Moms dan Dads. 

Naikkan suasana hati dengan pillow mist 

Pillow mist atau pillow spray memberikan semprotan wewangian untuk bantal tidur. Aromaterapi yang terdapat dalam pillow mist ini dapat membantu pada mereka yang mengalami kesulitan untuk tidur. 

Bukan hanya untuk insomnia, campuran minyak esensial dan tumbuhan yang dikandung dari pillow mist ini bisa menebarkan wangi yang juga membangkitkan indra Moms dan Dads di kamar tidur. Aromanya menebarkan wangi yang meningkatkan suasana hati untuk bercinta, sekaligus menyamankan diri, seperti campuran dari vanilla atau lavender. 

Berendam yang meningkatkan energi

Di antara hari-hari yang sibuk, coba luangkan waktu untuk memanjakan diri dengan berendam di bathub. Coba tambahkan  garam merah muda Himalaya, minyak biji chia atau lavender, dan garam mandi Epsom. 

Selain merelakskan dan meremajakan kulit Moms, rendaman mandi ini memusatkan tubuh dan jiwa serta merilekskan leher dan bahu, Ini akan membantu mempersiapkan diri Moms untuk  rutinitas romantis. Tiga puluh menit saja berendam di surga garam ini, maka tubuh Moms seperti baterai yang direcharge. Berenergi penuh!

Harumkan kamar dengan poutpori

Daripada menyemprotkan pengharum ruangan, coba gunakan cara tradisional. Ini mungkin membutuhkan usaha tetapi hasilnya sepadan Moms coba keringkan beberapa bunga dan tanaman dengan wangi kesukaan Moms, seperti  mawar, lotus, lavender, melati, dan sebagainya. 

Letakkan bunga ini dalam mangkuk, lalu tambahkan  beberapa tetes minyak esensial yang wewangiannya disukai. Jika ingin lebih menambahkan suasana hangat, Moms bisa letakkan  rangkaian bunga segar atau menyalakan dupa wangi di samping tempat tidur. Gairah yang diberikan akan seperti layaknya bulan madu.

Minyak pijat yang Membangkitkan

Massage oil beraroma alami bekerja lebih baik daripada menyemprotkan parfum. Minyak ini tidak membuat tubuh berminyak. Saat dioleskan biasanya secara otomatis membuat tangan ingin memijat lembut. Keharuman lembut yang dilayangkan dari minyak ini pun semakin menggerakkan syaraf-syaraf sensitif untuk seks yang indah.

Lilin aroma dari bahan kedelai atau minyak kelapa

Penciuman menjadi indra yang paling mudah terpicu untuk membangkitkan gairah seksual. Menyalakan lilin aroma ini bisa menyeruakkan aroma yang  bisa menambah foreplay, dan bekerja dengan cara yang misterius namun menyenangkan untuk mengaktifkan rangsangan tubuh. 

Untuk lilin ini pakailah dari bahan alami,  seperti dari minyak kelapa atau kedelai. Memakai lilin aroma dengan bahan alami ini  memberi keuntungan ganda. Saat sumbu habis terbakar, dan  lilin lumer menjadi menjadi minyak, maka minyak kelapa dan kedelai ini nantinya dapat digunakan sebagai minyak pijat. Minyak yang akan menghaluskan kulit, karena kandungan vitamin, mineral, dan banyak lagi lainnya! 

Pelumas berbasis air alami

Siapa bilang pelumas hanya untuk mereka yang sudah menopause? Pada hari-hari tertentu ada kalanya semua terasa kering. Nah, di saat ini kenapa Moms tidak membantu diri dengan memakai pelumas?

Gunakan pelumas dari bahan alami dan organik. Bahan gliserin, paraben, benzoil alkohol, antara lain beberapa bahan yang harus dihindari saat menggunakan pelumas. 

Baca Juga : Buah untuk Detoks Tubuh?