Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini, memberi dampak yang besar pada kehidupan kita. Terlebih lagi dengan penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di beberapa kota besar, kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti ulang tahun, pernikahan, pesta dan sebagainya tidak diperbolehkan.

Baca Juga : Homeymoon: Honeymoon Nyaman di Rumah

Bagi yang tahun ini ingin merayakan ulang tahun pernikahan, tidak perlu khawatir. Meski tidak bisa membuat acara seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun pernikahan tetap bermakna dengan perayaan yang sederhana, misalnya memberikan hadiah untuk pasangan. Moms bisa memberikan ide pada Dads untuk memberikan hadiah-hadiah ini di hari istimewa:

Perhiasan 

Perhiasan adalah salah satu hal berkilau yang diinginkan perempuan. Selain berfungsi sebagai aksesori dan pelengkap fashion, perhiasan juga mempunyai nilai investasi. Moms bisa memberikan informasi pada Dads sebelumnya, untuk memberikan model perhiasan yang Moms inginkan untuk menghindari ‘salah selera.’ 

Tas 

Koleksi tas jadi salah satu barang yang cukup banyak diinginkan perempuan. Hal ini karena biasanya masing-masing tas digunakan untuk waktu dan acara yang berbeda-beda. 

Voucher Treatment 

Sebagian wanita menyukai perawataan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Moms bisa meminta hadiah berupa voucher treatment yang bisa Moms gunakan di sela-sela rutinitas. 

Peralatan make up 

Biar tidak salah beli, Moms bisa memberi bocoran pada Dads bahwa Anda menyukai  merek tertentu dan menginginkan set make up lengkap dengan alatnya. 

Album foto 

Hadiah yang murah meriah. Cukup mengumpulkan foto bersama dari sebelum nikah sampai hari jadi pernikahan,  lalu cetak dan buatkan album.  Biar lebih menarik beri keterangan di setiap fotonya.

Baca Juga : Habis Bertengkar dengan Pasangan, Hindari Hal Ini!

Jam tangan couple 

Banyak jam tangan couple dengan desain yang menarik dan harga yang variatif.  Moms bisa membeli jam tangan yang sesuai dengan bujet. 

Dinner romantis di rumah 

Bila tidak memungkinkan makan malam di luar, Moms bisa memesan makanan favorit dan siapkan meja makan setting ala dinner romantis di resto.  Jangan lupa nyalakan lilin aromaterapi dan pasang musik romantis . Jika sudah ada anak pastikan sudah tidur dulu si kecil biar tidak mengganggu, hihi

Baca Juga : 5 Ide Merayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan

Peralatan masak 

Bagi Moms suka masak, mendapatkan hadiah peralatan masak bisa jadi kejutan yang menyenangkan. Sekarang banyak peralatan masak yang lucu-lucu dengan warna-warna yang menarik.

Ide-ide hadiah ini bisa Moms bagi ke pasangan. Siapa tahu, dia kesulitan memberikan hadiah pernikahan untuk Moms.