Secara tidak sadar, beberapa tahun belakangan ini, anak dan gadget sudah tidak bisa dipisahkan karena mereka lahir di masa di mana teknologi sudah berkembang pesat. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik pada Desember 2020, sekitar 29% anak usia dini sudah menggunakan smartphone selama tiga bulan terakhir, 25,9% adalah anak usia 1-4 tahun, dan 47,7% anak usia 5-6 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa sudah saatnya bagi orang tua memperkenalkan hubungan yang sehat antara anak dan juga teknologi, sehingga dapat mendukung tumbuh kembang optimalnya. Memahami situasi ini, Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, tablet khusus anak ini pertama kali diluncurkan oleh Huawei di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur Kids Corner dan Parental Assistant, tablet ini akan memenuhi kebutuhan si Kecil untuk memastikan lingkungan gadget yang aman & sehat.

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Moms sudah mulai dapat melakukan pre-order mulai dari 16-25 Juni 2021 dan berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan senilai Rp 3.400.000. Selama masa pre-order, Moms akan mendapatkan hadiah eksklusif Kids Case untuk tablet, stylus pen, dan mainan panda eksklusif. Selain itu, Huawei juga menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi Moms melalui promo cashback hingga Rp250.000, gratis 3 bulan member VIP BabyPanda World, gratis 1 tahun member Azoomee, serta kupon diskon spesial Ruangguru dan Premium Platinum Vidio selama 90 hari. Moms bisa membeli produk ini di link berikut Beli Huawei MatePad T10

Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Tidak seperti generasi sebelumnya, anak-anak kita merupakan generasi alpha yang lahir di tengah perkembangan pesat teknologi dan tumbuh berdampingan dengan hal tersebut. Mengetahui bahwa teknologi akan terus berkembang dan menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, ada baiknya kita memperkenalkannya kepada anak-anak sejak usia dini dan hari ini kami dengan bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan membawa kesenangan dan edukasi yang semua nya terbungkus dalam perangkat yang aman dan menggemaskan, sehingga dapat menjadi pendamping yang sempurna bagi orang tua dan anak-anak mereka.”

Ketika meluncurkan produk ini, Huawei mengedepankan kenyamanan konsumen dan memastikan bahwa semua orang tua dan anak dapat merasakan manfaat dari produk ini. “Dan dengan dukungan kuat dari mitra kami yaitu BabyBus, JD.ID, Toys Kingdom dan Erafone, kami berharap HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dapat tersedia secara nasional baik online maupun offline, dan orang tua di seluruh Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan hal terbaik untuk anak-anak mereka.” Patrick melanjutkan.

Dikemas dengan berbagai fitur yang bermanfaat, berikut panduan mengenalkan berbagai fitur HUAWEI MatePad T10 Kids Edition kepada anak:

Peranan Orang Tua Sebagai Kunci

Dengan banyaknya konten dan saluran sosial di era digital saat ini, orang tua terkadang khawatir tentang konten apa yang dikonsumsi anak-anak atau dengan siapa anak-anak mereka berbicara di belakang layar.  HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menyediakan fitur Parental Assistant pada Kids Corner sehingga memungkinkan orang tua untuk menetapkan batasan yang jelas antara aplikasi, gambar, dan video apa yang dapat dan tidak dapat diakses oleh anak-anak mereka.

Pastikan Waktu Penggunaan Layar yang Tepat

Anak-anak rentan terhadap kerusakan penglihatan akibat penggunaan perangkat elektronik yang berkepanjangan. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memiliki fitur pelindung mata teruji yang telah lulus sertifikasi low blue light TÜV Rheinland, yang dapat secara efektif menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan. Selain itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan fitur Posture Alert dan Bumpy Road Alerts yang akan mengingatkan anak untuk membiasakan diri menjaga posisi dan mata secara lebih baik. Kemudian, terdapat juga fitur eBook mode yang mampu menyesuaikan kontras cahaya, kecerahan, ketajaman, saturasi, suhu warna, skala grayscale dan parameter lain pada layar untuk memberikan pengalaman membaca berkualitas yang terasa seperti membaca buku dalam bentuk fisik.

Menyediakan Konten yang Aman & Berbagai Aktivitas Edukasi

Orang tua memaksimalkan penggunaan tablet sikecil dengan memilih permainan dan aktivitas edukatif. Aplikasi ini dapat mendukung kemampuan pemecahan masalah, berpikir kritis, daya ingat, kreativitas dan banyak lainnya. Berkenalan dengan teknologi juga mempersiapkan si Kecil.

Pilih Gadget dengan Desain yang Tepat

Dengan bentuk yang dapat dibawa kemana saja serta dilengkapi dengan Kids Case dan Stylus Pen yang aman untuk anak-anak, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition adalah pilihan terbaik dalam memilih tablet untuk melayani kebutuhan menonton video, bermain, menggambar, dan fotografi  bagi anak. Produk ini tersedia dalam ukuran layar 10 inci, bagian belakang logam yang besar akan membuat perangkat ini lebih nyaman dan lebih santai untuk digenggam, dan didukung oleh pegangan yang halus dan berbentuk bulat yang mudah untuk digenggam.

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dirancang secara khusus untuk anak-anak, sehingga dapat membantu orang tua menciptakan lingkungan digital yang aman.