Syarat dan Ketentuan

Dengan mengunjungi website dan/atau segala afiliasi layanan MomsIndonesia, berarti Anda telah menyetujui semua ketentuan layanan dan aturan legal yang berlaku di dalam MomsIndonesia dan/atau afiliasinya. Jika Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan ini, silakan meninggalkan situs ini dan tidak menggunakan layanan ini.

Agreement

Dengan ini, Anda telah menyatakan dan menyetujui terhadap hal-hal berikut:

  • Segala syarat, ketentuan, dan peraturan yang berlaku di MomsIndonesia dan/atau afiliasi bisnisnya.
  • Dalam mengakses situs ini, Anda menggunakan kapasitas pribadi dan data pribadi, tanpa menggunakan data pihak lain yang bukan milik Anda
  • MomsIndonesia memiliki hak untuk kapanpun melakukan modifikasi dan/atau perubahan pada konten baik sebagian maupun menyeluruh tanpa perlu terlebih dahulu memberitahukan hal tersebut kepada pengguna.
  • MomsIndonesia juga memiliki hak untuk mengganti, memodifikasi, dan/atau melakukan perubahan pada syarat dan ketentuan ini, tanpa perlu terlebih dahulu memberitahukan hal tersebut kepada pengguna.

 Situs dan Layanan

  • Situs ini dimiliki dan dikelola oleh PT Alpha Cipta Excelindo, dan berbasis di Jakarta, Indonesia.
  • Layanan yang mungkin diberikan meliputi, tapi tidak terbatas pada: data, informasi, teks, artikel, video, audio, chat, kelas online, dan lain-lain.
  • Layanan yang dimaksud meliputi media sosial, website, whatsapp dan semua bentuk channel yang mungkin saja digunakan untuk keperluan semua aktivitas digital MomsIndonesia.
  • Anda menyetujui bahwa secara berkala MomsIndonesia akan melakukan kegiatan-kegiatan, seperti: kompetisi, promosi, survey, engagement, quiz, dan banyak aktivitas lainnya
  • Setiap informasi dan data yang mungkin didapatkan dari segala bentuk layanan di dalam situs dan/atau afiliasi bisnis kami, akan menjadi hak milik MomsIndonesia, dan digunakan untuk keperluan pengembangan layanan kami.

Penggunaan Konten

Anda dilarang untuk meng-copy, reproduksi, mengambil atau mengadopsi, sebagian, sepenggal atau seluruh bagian dari seluruh konten yang ada untuk keperluan dan tujuan komersial lainnya, tanpa terlebih dahulu meminta ijin tertulis dari MomsIndonesia.

Konten yang dibagikan melalui media sosial, boleh saja dibagikan dan disebarluaskan melalui media sosial atau media lainnya, selama tujuannya bukan untuk tujuan komersial.

Seluruh konten yang dipublikasikan di ruang lingkup MomsIndonesia, baik di website, media sosial, dan atau melalui dan/atau dari afiliasi pihak ketiga merupakan konten edukasi yang sifatnya tidak mutlak. Penggunaannya memerlukan kebijakan pengguna, dan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengguna. 

Kekayaan Intelektual

Semua logo, konten, dan hal lain yang menjadi hak milik MomsIndonesia adalah hak sepenuhnya MomsIndonesia, dan tidak diijinkan untuk digunakan tanpa terlebih dahulu meminta ijin tertulis dari pihak MomsIndonesia.

Khusus mengenai E-book versi berbayar, seluruh konten, ilustrasi, gambar, text yang terdapat di dalamnya adalah hak intelektual sepenuhnya MomsIndonesia, dan tidak diijinkan untuk di-copy, disebarkan, dan dibagikan tanpa ijin tertulis dari pihak MomsIndonesia.

Disclaimers

  • Anda menyetujui semua syarat dan ketentuan tertera di halaman ini.
  • Anda akan membebaskan MomsIndonesia dari segala tuntutan hukum atas segala hal yang diakibatkan atas penyalahgunaan penggunaan konten seperti yang telah termaksud di atas.
  • Segala hal lain yang belum tertera di dalam syarat dan ketentuan ini, akan diatur dan ditambahkan di kemudian hari, untuk menyempurnakan layanan MomsIndonesia kepada penggunanya.

Pihak Ketiga

Dalam kegiatannya, MomsIndonesia akan bekerjasama dengan banyak partner bisnis dan afiliasi pihak ketiga. Anda setuju untuk membebaskan MomsIndonesia dari segala tuntutan hukum dan tuntutan jenis apapun yang mungkin terjadi akibat penyalahgunaan pemakaian data privasi dan/atau penggunaan konten.

Data dan informasi yang diambil dan/atau dibagikan melalui MomsIndonesia, mungkin juga akan digunakan oleh partner dan/atau afiliasi bisnis kami.

(Diupdate terakhir pada bulan Oktober 2018)