Menjaga daya tahan tubuh anak dengan nutrisi terbaik yang teruji klinis menjadi fondasi  kesehatan dan kesejahteraan anak di masa depan.

Sistem imunitas atau sering juga disebut dengan kekebalan tubuh merupakan hasil kerjasama dari rangkaian sel, jaringan, protein, dan organ tubuh. Berbeda dengan orang dewasa, sistem imunitas anak belum terbentuk secara sempurna, sehingga perlu ditingkatkan guna melindungi anak dari serangan penyakit sehingga tumbuh kembangnya menjadi optimal.

Menjaga kesehatan saluran cerna

Salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh si Kecil adalah dengan memerhatikan kesehatan saluran cernanya. Tahukah Moms, sekitar 80% sel kekebalan tubuh, berada di saluran pencernaan? Karena sistem pencernaan yang masih lemah, si Kecil rentan terserang infeksi, terutama yang berkaitan dengan saluran cerna, seperti diare dan konstipasi, dan kolik. Akibatnya, tumbuh kembang si Kecil menjadi terhambat.

Sebaliknya, ketika pencernaan si Kecil sehat, penyerapan nutrisinya bisa maksimal, sehingga kekebalan tubuhnya pun akan meningkat. Nah, salah satu tanda kekebalan tubuhh si Kecil baik adalah ia tidak gampang jatuh sakit, Moms, sehingga tumbuh kembangnya pun menjadi optimal, termasuk perkembangan otak, pertumbuhan fisik dan sosio emosionalnya.

Nah, untuk menjaga kesehatan pencernannya, Moms perlu memerhatikan asupannya, salah satunya dengan memberikan nutrisi yang dapat menyeimbangkan bakteri baik sekaligus menyehatkan saluran cernanya.

Salah satu nutrisi penting untuk kesehatan saluran cerna adalah formula yang mengandung frukto oligosakarida (FOS) dan galaktooligosakarida (GOS). Kedua kandungan ini merupakan prebiotik yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan pencernaan dengan cara memelihara bakteri baik yang hidup di usus. 

Penelitian pada 767 anak (usia 12-29 bulan) di mana 23% populasi anak yang diberikan scGOS|lcFOS 1:9 sebanyak 6,3 g/hari dan LCPUFA (EPA & DHA) 101,4 mg selama 52 minggu, menunjukkan anak terlindungi dari infeksi saluran pernapasan (URTIs) dan infeksi saluran cerna (GIIs).

Teruji klinis

Untuk meningkatkan imunitas tubuh si Kecil, memberikan nutrisi yang tepat saja belum cukup lho, Moms. Pastikan juga asupan yang diberikan pada si Kecil  teruji klinis. Hal ini penting untuk memastikan bahwa produk itu terbukti aman dan memiliki dampak yang signifikan untuk mendukung daya tahan tubuh si Kecil.

Untuk mengetahui produk seperti apa yang telah melalui uji klinis dan seberapa penting uji klinis bagi nutrisi bayi, Moms bisa mengunjungi Immunity Educational Page.

Nutricia Research Center telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang imunologi serta 100 tahun di bidang nutrisi awal kehidupan. Didukung oleh lebih dari 250 ilmuwan, termasuk di dalamnya ahli biologi, ahli gizi, pakar kesehatan,  dan ahli teknologi pangan.

Nutrilon Royal Actiduobio+ Memperkuat Imunitas si Kecil

Memilih nutrisi untuk si Kecil tentunya tidak bisa sembarang ya, Moms, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, harus memiliki kriteria tepat dan teruji klinis.

Nutrilon Royal Actiduobio+ merupakan inovasi dari Nutriclub yang telah terbutki klinis bantu memperkuat daya tahan tubuh dengan kombinasi FOS: GOS 1:9, serta Omega 3 dan 6 yang bekerja secara sinergis.

Tak hanya memperkuat imunitas si Kecil, Nutrilon Royal Actiduobio+ juga mendukung kemampuan berpikir si Kecil dengan kandungan Omega 3 & 6 serta DHA.  Sementara kandungan 12 vitamin dan 9 mineral pada Nutrilon Royal Actiduobio+ berperan penting untuk tumbuh kembang optimal si Kecil yang berusia di atas satu tahun.