Dalam usianya yang ke-47 tahun,  Victoria Beckham tetap memiliki kulit yang sempurna, tubuh yang kencang, dan sangat energik selayaknya dia masih menjadi Posh dalam girl group Spice Girl. Tampaknya kecantikannya tidak dimakan waktu ya, Moms. 

Meski memiliki suami, David Beckham,  pesepak bola yang kaya raya, Nyonya Beckham membangun kerajaan hartanya sendiri, Moms. Ia merupakan perancang busana, sekaligus pemilik bisnis fesyen.  Di Luar itu, ia adalah ibu yang hebat bagi empat anaknya: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Seven

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa wanita yang selalu tampil glamor ini adalah penikmat diet sehat dan seimbang yang sebagian besar bebas susu. Ia bersama suaminya juga menikmati banyak makan sayuran dan ikan segar. 

Namun, Moms pasti penasaran, makanan seperti apa sih sebenarnya yang dikonsumsinya sehingga tubuhnya begitu singset dan waja tampak awet muda? Jika ingin tahu, intip makanan  Victoria Beckham dalam 24 jam ini. 

Saat sarapan:

Bagaimana Victoria Beckham yang kerap dipanggil VB memulai harinya? Apakah ia meminum kopi? Teh?  Sereal? Jawbannya: Tidak. 

Ternyata, asupan awal di pagi hari itu ia lebih memilih memulai dengan konsumsi dua sendok makan cuka sari apel. Tak hanya itu, dalam sebuah postingan di Instagram, dia memamerkan botol cuka apel,  sambil mengajak  para fansnya untuk ‘berani’ meminum dua sendok makan cuka apel itu  di pagi hari dengan perut kosong. Setelah itu, ia menyarankan untuk melanjutkan dengan konsumsi perasan lemon segar yang ditambahkan air hangat.  

Setelah mengawali hari dengan sarapan yang tidak biasa, barulah dia mengikutinya dengan makanan sarapan tradisional umumnya,  termasuk smoothie dan sereal.

Keluarga Beckham punya sarapan smoothie khusus. Mereka menyebutnya sarapan "monster hijau". Victoria mengungkapkan ini adalah smoothie yang  memadukan campuran apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli, dan biji chia yang bergizi.

Pada hari-hari ketika dia tidak menyesap smoothie, Victoria menikmati semangkuk sereal. Tapi, sereal  bukan sereal manis yang mungkin Moms suka konsumsi. VB menikmati semangkuk Ezekiel 4:9 Sprouted Whole Grain Cereal.  "Sereal sarapan gandum asli ini sempurna dengan susu almond organik tanpa pemanis". 

Variasi sarapan lain, dia sangat menyukai roti. Tapi lagi=lagi roti yang terut dari gandum utuh yang sehat.

Makan siang: 

Alpukat adalah salah satu makanan favorit VB, bahkan dia mengaku makan beberapa kali sehari. Dia mengatakan kepada The Telegraph pada tahun 2019 bahwa dia setidaknya makan tiga atau empat alpukat sehari.  VB memuji alpukat karena telah menjaga kulitnya tetap sehat.

Bisa dibayangkan alpukat yang dihancurkan dimakan dengan roti Ezekiel panggang atau roti yang kaya biji-bijian buatannya sendiri untuk  makan siang cepat dan bergizi.

Selain itu, ikan segar juga merupakan favorit Victoria. Dia mengungkapkan ada satu hidangan khusus yang dia beri label sebagai "Pengubah Hidup”. Apakah itu? Ini adalah  tequila dan udang jumbo yang dimasak dengan jeruk nipis. Nyam-nyam! 

Makan malam: 

Ia mengganti spageti dengan alternatif yang sehat. VB dikenal menyukai makan  udang pedas yang dicampur dengan sayuran segar untuk makan malam.

Tapi, ia pun sangat menyukai makan malam buatan putrinya, Harper. Dia memamerkan  makan malam kreasi putri bungsunya itu dalam sebuah video story. Dalam rekaman terlihat Harper mengungkapkan resep masakannya: "Jadi di sini kami memiliki salmon, udang, dan kemudian kami memiliki kacang polong gula, mentimun, alpukat, dan brokoli." 

Jadi,  tema makan malamnya tetap ikan dan menu laut yang sehat.

Penutup makan malam tentunya tak boleh dilewatkan. Namun, apa pun itu, bahkan untuk kue ulang tahunnya, ia memastikan seluruhnya terbuat dari buah.

Untungnya, David juga mengasah keterampilan memanggangnya. Ia  baru-baru ini, menciptakan segalanya mulai dari kue lemon yang lezat.

Camilan? Siapa takut!

Sambil memamerkan camilan sehat buatan sendiri yang dia sajikan kepada anak-anaknya, Victoria  mengaku juga membutuhkan camilan untuk mengisi perutnya di sela-sela waktu makan. Untuk ini, ia lebih memilih mengudap snack berupa biji-bijian yang sehat.

Agar terasa enak dan renyah, campuran biji-bijian direndam dalam Aminos organik, pengganti kecap yang bebas gluten. Setelah itu panggang sampai renyah! Camilan pun siap….

Sssttt…. Satu rahasia lagi. Victoria Beckham sekeluarga ternyata lebih banyak menikmati makan rumahan, lho. Bukti nyatanya adalah kemampuan Brooklyn Beckham (21) dan Harper (10) yang memamerkan kemampuan mereka sebagai koki. Keahlian ini tidak mungkin didapatkan jika anak-anak ini bukan dibesarkan dalam  keluarga yang penyuka makanan rumahan.

Jadi, bila Moms belum mampu makan sesehat Victoria Beckham, setidaknya pastikan Moms menyediakan masakan rumahan. Bukan membeli dari luar, apalagi konsumsi fast food.

Baca Juga : Resep Nugget Ayam Sayur (1 Tahun ke Atas)