Setelah lebih dari dua tahun Moms dan keluarga dibatasi untuk pulang kampung, tentunya kelonggaran untuk mudik pada tahun ini menjadi kabar menggembirakan. Bayangan berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman sudah terbayang di depan mata. 

Namun, mudik jangan sembarang mudik. Butuh persiapan agar Moms dan keluarga sehat dan aman di perjalanan, juga selamat, baik saat menuju kampung halaman dan kembali lagi ke rumah. Terlebih di tahun ini menurut survei Balitbang Kementerian Perhubungan (Kemenhub), arus pemudik itu diperkirakan menembus angka 85,5 juta jiwa!

Memahami hal itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Satgas COVID-19, Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian Agama (Kemenag), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Polri menyusun buku elektronik panduan mudik 2022 atau e-book Aman dan Sehat.

Apa yang ada di dalam buku?

Bila Moms dan keluarga pergi mudik, rasanya memang penting untuk mengunduh buku elekronik panduk Mudik Aman dan Sehat 2022 ini. 

Dalam buku sebanyak 66 halaman ini Moms akan mendapatkan informasi penting berikut ini: 

Selalu update

Hal menarik lainnya Moms…  buku panduan elektronik (e-book) Mudik Sehat dan Aman dengan mudah Moms baca-baca di handphone. Dan, ini yang penting: e-book Mudik Aman & Sehat ini  bersifat living dokumen. Hal tersebut  berarti  informasi yang ada di dalamnya akan selalu ter-update jika ada kebijakan dan protokol kesehatan terbaru, atau informasi terbaru. Seru banget ya…. 

Jadi, kalo mudik jangan lupa unduh e-book “Mudik Aman & Sehat”. Ini linknya: https://linktr.ee/mudik2022

Happy Mudik untuk Moms dan keluarga…..

^IK