Mempersiapkan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk  si Kecil yang berusia 6-12 bulan, sering kali bikin Moms cemas. Khawatir kalau si Kecil tidak suka hingga tidak yakin dengan kandungan nutrisi yang diberikan dapat mendukung tumbuh kembang si Kecil, dan lainnya.

Moms tentunya selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk si Kecil. Niat hati ingin selalu membuat sendiri MPASI yang diberikan untuk si Kecil sebagai bentuk kesempurnaan kasih sayang. Namun, memasak MPASI sendiri tidak selalu mudah ya, Moms. Selau saja ada kendala dalam pembuatannya, mulai dari pemilihan bahan-bahan MPASI yang cocok untuk si Kecil hingga proses pembuatan yang butuh waktu.

Kriteria MPASI yang Baik

Moms tidak perlu khawatir, apalagi merasa bersalah jika tidak selalu bisa membuat kreasi MPASI sendiri. Terpenting, Moms mengetahui kriteria atau syarat MPASI yang baik, yaitu:

MPASI Rumahan dengan Nutrisi Lengkap

Nayz (1)

Moms sudah tahu kriteria MPASI yang baik untuk si Kecil, namun Moms masih ragu karena tetap ingin memberikan si Kecil MPASI rumahan. Tenang Moms, ada kok, produk MPASI rumahan yang memiliki nutrisi lengkap, dari bahan lokal organik dan memiliki rasa yang disukai si Kecil.

NAYZ dari PT. Hassana Boga Sejahtera hadir menjadi solusi MPASI homemade yang mengandung nutrisi lengkap karena telah difortifikasi vitamin dan mineral, yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan si Kecil. Berasal dari bahan lokal organik tersertifikasi sehingga Moms bebas khawatir karena pemasakan layaknya MPASI buatan tangan Moms sendiri.

NAYZ MPASI rumahan adalah makana pendamping ASI dengan citarasa khas nusantara yang diproduksi dengan teknik pengeringan. Sumber zat besi, tinggi vitamin A dan C, kalsium, sumber omega 3 dan omega 6.

Tersedia beragam produk MPASI, di antaranya adalah NAYZ Bubur MPASI dengan rasa salmon dan sapi, Cereal Veggies and Fruits, Bubur Can dan Bubur Tematik.

NAYZ, Best Organic Food Indonesia Inspired. Sekali Organik Tetap Organik.