Bayi yang mulai menginjak usia 1 tahun biasanya telah memiliki keterampilan motorik bisa berjalan dan tentunya sudah mengonsumsi makanan pendamping ASI (MPASI) yang lebih variatif. Pada usia ini, si Kecil sudah mulai mengenal rasa dan  bisa mencerna makanan dengan baik. Karena itu, makanan yang diberikan pun kepada si Kecil pun bisa bermacam-macam, mulai dari bubur buah hingga nasi tim lho, Moms! 

Pada tahapan atau fase ini, bahan untuk membuat makanan bayi dapat disamakan dengan orang dewasa, namun rasanya tetap harus disesuaikan ya, Moms! Untuk new Moms yang masih bingung memilih menu makanan untuk si Kecil, resep ini bisa jadi salah satu alternatif menu makanan yang wajib Moms hidangkan untuk si Kecil yang berusia 1 tahun. Sangat Mudah dan penuh gizi. Jadi, Moms tidak perlu takut dan khawatir si Kecil akan kekurangan asupan nutrisi. 

Sebelum mulai memasak, terlebih dulu siapkan bahan-bahan berikut ini: 

Cara membuat : 

Cuci bersih semua bahan 

Note : Bila anak menyukai tekstur yang lebih lembut, Moms bisa melembutkan lagi nasi timnya. 

Nah, untuk Whitebait atau teri nasi, memiliki banyak manfaat untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil, lho Moms. Teri nasi kaya akan kandungan Omega 3 dan DHA, juga mengandung kalsium yg sangat baik untuk pertumbuhan tulang anak. Hmm.. yummy! Jangan lupa berdoa sebelum makan, ya.