Memilih nama seringkali menjadi kesulitan tersendiri bagi para orang tua. “Takut keberatan nama” atau “Khawatir nama yang diberikan tidak sesuai dengan karakter atau fisik anak”, adalah beberapa kekhawatiran para orang tua, dan bisa jadi juga Moms. 

“Apakah memang kelak si Kecil saya bisa selalu berkepribadian ceria jika saya beri nama joy?” mungkin ini contoh kekhawatiran tersebut. Memang sulit untuk meramal masa depan, termasuk juga masa depan si Kecil. Namun, nama pun merupakan doa. Yang siapa taahu Tuhan akan mengabulkannya. 

Daripada bingung, coba Moms simak inspirasi nama dari zodiak si Kecil pada saat diperkirakan lahir nanti. Ada beberapa nama bagus yang terinspirasi dari zodiak ini. 

ARIES (21 Maret-19 April)

Si Kecil yang lahir antara minggu akhir Maret dan pertengahan April memiliki bintang atau zodiak Aries. Dalam astrologi. Aries ditempatkan pertama dari jajaran zodiak. Astrologi sendiri adalah ilmu yang mempelajari karakter seseorang dikaitkan oleh posisi benda-benda langit pada saat lahir. 

Posisi pertama itu bisa jadi pertanda si Kecil kelak senang menjadi orang No.1. Dengan gambaran  domba jantan — simbol yang mewakili Aries — si Kecil diramalkan kelak akan orang yang giat,  keras kepala dan berani. Di sini, nama-nama yang sangat cocok terinspirasi zodiak Aries adalah:

TAURUS (20 April-20 Mei)

Keras kepala? Bisa jadi. Tetapi, dalam astrologi itu Taurus lebih digambarkan sebagai orang yang mau  bekerja keras, rendah hati, dan setia. Rayakan kelahiran baby Moms dengan memberikan nama yang terinspirasi dari karakter tersebut, seperti: 

GEMINI (21 Mei-20 Juni)

Dilambangkan dengan anak kembar, akan ada dua sisi berbeda dari kepribadian Gemini yang sangat menawan: Terbuka dan jujur, ditambah ragu-ragu. Nama-nama yang cocok untuk calon bayi Moms yang cerdas dan berjiwa sosial ini meliputi:

CANCER (21 Juni-22 Juli)

Berdasarkan astrologi, si Kecil dalam naungan bintang Cancer ini akan memiliki kepirbadian  intuitif, empati, dan andal. Dilambangkan dengan kepiting yang banyak anak, maka bayi Cancer ini  diharapkan akan membawa banyak sekali cinta ke dalam rumah dengan rasa kepekaan yang tinggi. Berikut beberapa ide nama untuk menangkap kepribadian bayi dengan zodiac Cancer: 

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Leo adalah singa-nya dari jajaran Zodiak.  Bayi Leo yang antusias dan lantang, bersemangat membawa kesenangan. Ia akan segera menjadi pusat perhatian di keluarga! Berikut adalah beberapa nama di bawah bintang Leo yang bisa dipertimbangkan untuk bayi Moms:

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Terorganisir secara ekstrem, pemikir yang mendalam, rendah hati, penuh kasih, dan baik hati itulah kata Astrologi tentang bayi Moms yang akan mewarnai dunia di akhir Agustus hingga September. Zodiak ini dilambangkan dengan wajah perempuan. Berikut beberapa nama favorit bayi yang terinspirasi dari zodiak Virgo:

^IK