Inspirasi nama anak bisa didapat dari mana saja, termasuk dari zodik. Karakter yang digambarkan zodiak, bisa menjadi beberapa alternatif yang bagus untuk nama calon bayi Moms. 

Jadi, coba Moms simak beberapa ide nama untuk bayi berdasarkan zodiak atau bintang yang menaungi dirinya pada saat lahir kelak. 

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Zodiak ini diwakili oleh Skala atau timbangan yang menunjukkan seorang  Libra itu menginginkan keseimbangan, dan penyuka keadilan.  Libra juga terkenal memiliki kepribadian menarik dan berjiwa sosial. Untuk si Kecil yang lahir dengan zodiak Libra, Moms bisa berikan nama berikut ini:  

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Mereka yang lahir dengan bintang Scorpio memiliki karisma  menjadi pemimpin yang lahir secara alami.  Scorpio pun adalah seorang penakluk dan penerima tantangan kehidupan. Mereka akan memiliki semangat dan kegigihan. Berikut nama-nama yang cocok untuk bayi Scorpio ini:

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Anak dengan bintang Sagitarius memiliki pandangan hidup yang optimis, percaya diri, dan berjiwa bebas. Moms mungkin akan melihat si Kecil  akan suka bepergian, bertualang sambil belajar tentang budaya lain. Mungkin melelahkan, tapi pasti menyenangkan! Ini beberapa nama bayi Sagitarius yang mungkin Moms suka:

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Loyalitas dan berambisi (dan sedikit keras kepala!) adalah penanda utama Capricorn. Bayi Moms ini akan menjadi pribadi yang sangat disiplin dan serius dalam melakukan tugasnya. Keteguhan hati dan pikiran menjadi penggerak hidupnya. Untuk si Kecil Carpricorn ini bisa Moms berikan nama di bawah ini: 

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Lambangnya adalah  pembawa air. Bayi Aquarius menurut Astrologi merupakan seorang dengan pemikiran terbuka dan bebas. Dia melihat dunia melalui lensa unik dirinya sendiri dan tidak terpengaruh dari lingkungan sosial, bahkan peer pressure atau tekanan teman sebaya yang sering menjadi kesulitan saat anak remaja kelak. Dia pun adalah pekerja keras untuk apapun yang dia inginkan. Ini beberapa nama yang cocok bagi bayi Aquarius: 

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Bayi Pisces dilambangkan dengan seekor ikan. Seseorang yang lahir dengan bintang ini memiliki kepekaan dan rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Dia selalu mencoba selalu mencari sisi positif dari seseorang atau kondisi apa pun. Beberapa nama tepat untuk Pisces Kecil Moms itu antara lain: 

Semoga daftar nama itu bisa memberikan Moms inspirasi untuk nama terbaik bagi si Kecil…

^IK