Bedak bayi merupakan salah satu teman baik yang menemani hari-hari si Kecil sejak lahir ya, Moms. Mereka dianggap penting karena menyerap kelembapan, memberikan perasaan menyegarkan dan membuat si Kecil  merasa nyaman.

Mengingat perannya yang besar, maka memilih bedak bayi tidak boleh sembarangan, Moms. Karena diterapkan pada kulit bayi yang halus, maka penting bagi Moms untuk memilih bedak bayi yang tepat. Meski sebagian besar bedak bayi aman digunakan, namun kehati-hatian tetap perlu dilakukan, Moms.

Berikut beberapa pertimbangan sebelum membeli bedak bayi:

Merek tepercaya

Ada banyak merek bedak bayi di pasaran, mana yang harus dipilih? Tetap berpegang pada merek yang tepercaya, Moms. Dengan begitu, keraguan Moms akan bahan-bahan yang digunakan, bisa diabaikan. Mengapa? Karena merek tepercaya, apalagi yang memiliki reputasi puluhan tahun, biasanya selalu  mengedepankan mutu produk sehingga bahan-bahan yang digunakan pun dipastikan berkualitas baik.

Diformulasikan khusus untuk bayi

memilih bedak bayi

Kulit bayi tidak sama dengan kulit orang dewasa, Moms. Kulit bayi jauh lebih tipis, lembut dan sensitif, sehingga produk yang digunakan pun harus yang telah diformulasikan khusus untuk bayi. Bedak untuk orang dewasa dapat mengiritasi kulit si Kecil, Moms, karena bisa jadi mengandung bahan kimia yang tidak cocok untuk bayi. Jadi, pastikan Moms hanya menggunakan bedak bayi untuk si Kecil, karena dipastikan produk tersebut aman, bebas bahan kimia dan bebas dari bahan-bahan yang dapat membahayakan bayi.

Teruji secara klinis

Tak kalah penting,  pastikan Moms memilih bedak bayi yang telah teruji secara klinis sehingga aman digunakan untuk kulit bayi. Teruji secara klinis (clinically tested) artinya produk tersebut telah melewati serangkaian tes dalam riset medis dan menghasilkan data mengenai keamanan dan keberhasilannya.

Lantas, adakah produk bayi yang memenuhi syarat penting tersebut? Ada, Moms. MY BABY Powder Telon Plus adalah pilihan sesuai untuk si Kecil, Moms. MY BABY Powder Telon Plus adalah bedak bayi pertama di Indonesia yang memiliki keharuman khas telon, aroma yang disukai para Moms. Sebagai brand, MY BABY telah menjadi kepercayaan Moms Indonesia selama lebih dari 35 tahun.

MY BABY Powder Telon Plus diformulasikan khusus untuk bayi, sehingga formulanya lembut untuk kulit si Kecil. Mengandung citronella scent dan telon oil, sehingga memiliki wangi khas minyak telon plus yang memberikan kenyamanan bagi si Kecil.

Soal keamanan, tidak perlu khawatir, Moms, karena seluruh produk MY BABY, termasuk MY BABY Powder Telon Plus, telah teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi, sehingga aman. Formulanya juga nyaman dan lembut di kulit si Kecil.  

MY BABY Powder Telon Plus, bedak bayi dengan keharuman minyak telon yang menyamankan si Kecil.