Demi memberikan nama unik bagi si Kecil, terkadang orang tua mencari inspirasi dari hal yang tak terduga, salah satunya dari merek produk fesyen atau kecantikan ternama, Moms. 

Belum diketahui alasan pasti mengapa orang tua memberikan nama dengan merek global tersebut. Namun, mengingat memberikan nama merupakan doa bagi orang tua untuk anaknya. Agaknya memberikan nama anak dengan brand fashion and beauty ternama ini, mungkin, menjadi harapan orang tua agar anaknya kelak menjadi anak yang membawa keindahan, seperti menjadi cantik atau tampan,  menebarkan ‘wangi’ kepada sekitarnya seperti melalui kepintaran dan keahliannya,  dan mampu berkiprah yang mendunia. 

Menurut data U.S. Social Security Administration’s, ada 352 bayi perempuan diberi nama Chanel dan 153 bayi laki-laki diberi nama Cartier pada 2019.

Di bawah ini, ada 30 nama merek fesyen dan kecantikan yang telah menginspirasi para  orang tua untuk nama bagi si Kecil. Moms tertarik memberikan nama bagi calon bayi di dalam kandungan Moms? Berikut nama-nama populernya, Moms. Urutan dibuat berdasarkan nama yang paling banyak dipakai:

Baca Juga :Nama Bayi Perempuan Terinspirasi oleh Filsuf Terkenal

Nama bayi laki-laki: 

Nama bayi perempuan: 

Nama yang dipakai untuk bayi laki-laki dan perempuan

Baca Juga :10 Daftar Nama Bayi Laki-Laki Islami yang Bermakna Bijaksana