Syarat & Ketentuan

1.Foto Testimoni Praktisnya Segelas SGM Bunda Pro-gress Maxx Dukung Awal Maksimal Calon Buah Hati Bersama Moms ID (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, berkedudukan di Yogyakarta, sebagai produsen dan pemegang merek sah dari SGM Bunda (“Penyelenggara”) bekerja sama dengan Moms ID

2.Program ini mengajak Moms untuk mengunggah foto testimoni praktisnya segelas SGM Bunda Pro-gress Maxx dukung awal maksimal calon buah hati dari SGM Bunda Pro-gressMaxx di Instagram sesuai dengan mekanisme dalam Syarat dan Ketentuan ini.  

3.Setiap foto yang diunggah (di-upload) pada akun Instagram sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program akan berkesempatan dipilih menjadi Pemenang Program oleh tim SGM Bunda dan mendapatkan hadiah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program ini.

4.Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

Periode Program:

Program ini berlangsung tanggal 14 Oktober 2021 pk. 00.00 WIB hingga 14 November 2021 pk. 23.59 WIB (“Periode”).

Kualifikasi Peserta Program:

1.Peserta Program ini terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia berusia di atas 17 tahun dan sedang hamil usia 1 (satu) minggu – 38 (tigapuluh delapan) minggu atau sedang menyusui.

2.Mengikuti Program sesuai dengan mekanisme Program dalam Syarat dan Ketentuan ini.

3.Program ini tidak terbuka bagi manajemen dan karyawan Penyelenggara, agensi, panitia Penyelenggara, distributor, grup perusahaan PT Sarihusada Generasi Mahardhika, serta semua pihak yang terlibat di dalam perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).

4.Setiap Peserta yang mengikuti Program ini menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar, tepat dan akurat selama Periode Program.

5.Setiap Peserta wajib melakukan pembelian SGM Bunda Pro-gress Maxx High Iron varian apapun dalam Periode Program dan menyimpan struk pembelian produk (boleh dengan cara scan atau foto) hingga pengumuman pemenang Program.

6.Apabila Peserta atau pemenang Program tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan Program, maka Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Peserta dan/atau pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.

Mekanisme Program:

1.Cara berpartisipasi dalam Program ini adalah sebagai berikut:

2.Peserta Program bebas memilih lokasi manapun sebagai latar belakang foto.

3.Peserta dihimbau untuk tidak mengunci atau melakukan setting mode private (pribadi) akun Instagram yang dipakai untuk mengunggah (upload) foto agar Penyelenggara dapat mengikutsertakan foto yang diunggah Peserta dalam partisipasi Program.

4.Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program ini harus merupakan foto yang orisinil (milik dan dikreasikan sendiri, bukan milik dan hasil kreasi orang lain, dan bukan hasil edit ataupun rekayasa) dan tidak mengandung unsur SARA atau pelanggaran ketentuan hukum yang berlaku.

5.Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program harus berada pada timeline Peserta Program selama Periode Program berlangsung.

6.Bila foto diunggah (upload) setelah Periode Program sebagaimana disebutkan di atas, foto tidak akan dimasukkan dalam perhitungan jumlah dukungan yang diberikan dalam Program ini.

7.Dengan mengunggah (upload) foto dan melakukan tag ke Instagram SGM Bunda dan Moms ID, masing-masing Peserta secara sadar menyerahkan hak cipta foto tersebut kepada Penyelenggara sebagai pemegang merek SGM Bunda, serta menyerahkan hak cipta yang tidak dapat ditarik kembali oleh Penyelenggara untuk menggunakan foto tersebut secara internal maupun komersial.

8.Jadwal pemberian hadiah kepada pemenang lomba Program akan diumumkan kemudian.

Penentuan Pemenang:

1.Pemenang Program akan ditentukan berdasarkan penilaian terhadap testimoni yang paling menarik dan kreatif dari akun Instagram yang telah mengunggah (meng-upload) foto dengan mencantumkan hashtag #SegelasSGMBunda #AwaliTumbuhMaksimal #MomsIDxSGMBunda dan tag akun Instagram @momsindonesia @sgmbunda sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program.

2.Pemenang adalah Moms yang akun Instagram nya digunakan untuk mengunggah foto yang berdasarkan penjurian oleh Penyelenggara memenuhi kualifikasi Pemenang Program.

3.Proses penilaian dilakukan secara tertutup oleh tim Penyelenggara.

4.Keputusan mengenai pemilihan Pemenang adalah sepenuhnya hak Penyelenggara yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

5.Pemenang akan diumumkan 10 (sepuluh) hari setelah Periode Program selama Periode Program dengan jadwal pengumuman di tanggal 24 November 2021 di Instagram @momsindonesia

6.Paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah nama-nama Pemenang diumumkan, Pemenang wajib memberikan informasi data diri melalui inbox direct message (DM) ke Instagram @momsindonesia dengan data-data: nama lengkap, no HP, usia kehamilan (jika sedang hamil) dengan memberikan bukti berupa foto buku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) atau keterangan sedang menyusui, alamat tempat tinggal, bukti struk pembelian SGM Bunda Pro-gress Maxx maksimal 1 bulan terakhir (14 Oktober – 14 November 2021), dan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP).

7.Jika setelah 3 (tiga) hari kerja Pemenang tidak memberikan informasi data diri seperti yang disebutkan pada poin 6 maka pihak Penyelenggara berhak memilih dan mengumumkan Pemenang baru yang akan diumumkan di akun Instagram @momsindonesia.

HADIAH PROGRAM

1.3 (tiga) pemenang Program berhak mendapatkan hadiah berupa:

  1. Hadiah akan ditransfer maksimal 2 minggu setelah pemenang mengirimkan data diri lengkap.
  2. Setiap Pemenang dalam 1 (satu) Kartu Keluarga (KK) yang sama hanya berhak mendapatkan 1 (satu) jenis hadiah.
  3. Jika terdapat Pemenang yang diketahui menggunakan lebih dari 1 (satu) Instagram untuk mengunggah foto dan memenangkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Pemenang yang dimaksud dan memilih Pemenang baru. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan atau gugatan atas adanya pemalsuan tersebut dari pihak manapun.
  4. 6. Pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara.
  5. Hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah dalam bentuk lain atau dialihkan kepada pihak lain.
  6. Penyelenggara berhak untuk membatalkan/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh Pemenang apabila di kemudian hari baru diketahui bahwa Pemenang telah menyampaikan informasi/data yang tidak benar. Dalam hal ini Penyelenggara dan panitia Penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.
  7. Dengan mengikuti Program ini, Peserta dan/atau Pemenang memberikan persetujuan kepada Penyelenggara, dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:

    • Memproses, menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Pemenang untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Penyelenggara dan/atau menghubungi mereka;
    • Mengirimkan informasi kepada konsumen dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
    • Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh dari Negara lain);
    • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Penyelenggara dan/atau afiliasi Penyelenggara untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia); dan/atau
    • Menggunakan nama, foto, komentar/tanggapan/testimoni/cerita Pemenang dan membuat rekaman video yang berisi video, nama, komentar dari Peserta atau Pemenang untuk keperluan publikasi Penyelenggara dan/atau Program ini atau ditayangkan untuk tujuan pemasaran, dan iklan di berbagai media tanpa batasan jangka waktu dan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan).
  8. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun.

  9. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman hadiah dan pajak, jika ada, akan ditanggung oleh Penyelenggara. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta dan/atau Pemenang, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  10. HATI-HATI PENIPUAN. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak Penyelenggara yang sah terkait Program.

  11. Keterangan lebih lanjut mengenai Program, www.generasimaju.co.id atau hubungi Careline SGM 0-800-1-360-360 (bebas pulsa)

  12. Penyelenggara berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada akun Instagram @momsindonesia