Kebanyakan istri memang enggan mengungkapkan keinginannya dalam bercinta. Para suami yang diharapkan lebih berinsiatif lebih terbuka dalam berhubungan ini. Namun, ada kalanya pula para suami yang cukup tertutup urusan bercinta. Ia bersikap nrimo saja apa adanya.

Itu bukan berarti para suami tidak peduli, atau asal saja dalam kegiatan intim ini. Mungkin, seperti ia hanya malu atau segan mengungkapkannya. 

Nah, bila Dads tipikal seperti itu, coba, deh, Moms simak artikel di bawah ini untuk mengetahui beberapa rahasia bercinta yang diam-diam diinginkan para suami:

Bimbingan yang nyata 

Ya, beberapa suami suka langsung pada intinya. Tidak perlu berlama-lama melakukan berbagai gaya bercinta. Moms bisa memberitahu Dads apa yang Moms inginkan. Sehingga, baik Moms  dan Dads bisa mencapai kepuasan bercinta dalam waktu bersamaan. 

Sentuh… dan sentuh

Seperti wanita yang menjadikan sentuhan sebagai cara membangun keintiman, begitu pula pria. Dads akan merasa ‘bahagia’ bila Moms memberikan sentuhan mesra kepada dirinya. Bagian mana yang memberikan sensasi baginya? Hmmm … berbeda-beda bagi setiap pria. Moms bisa belajar dari pengalaman.  Boleh juga, lho, kalau Moms memintanya ‘membimbing’ Moms ke area yang memberi efek  sensasional yang diinginkannya. 

Posisi favorit 

Pria pun menyukai perubahan posisi dalam bercinta. Jangan bayangkan posisi bercinta yang aneh-aneh. Dia mungkin ingin mengubahnya  hanya untuk perubahan sensasi atau untuk melihat Moms dalam ‘visual’ yang berbeda-beda.  Sering kali posisi misionaris, doggy style dan posisi wanita di atas menjadi favorit para suami.  

Dominasi 

Beberapa suami suka ‘mendominasi’ istri mereka, tapi adakalanya pula pria suka didominasi. Jadi, sesekali Moms jadilah ‘pemimpin’ dalam urusan bercinta. Dijamin akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi Dads.

Isyarat visual 

bagi para pria, visual penting untuk meningkatkan gairah bercinta. Nah, Moms bisa memakai isyarat visual untuk menjadi ‘kode’ bagi Dads, sekaligus meningkatkan antusiasme dalam aktivitas intim. Moms bisa melakukannya, misalnya mengenakan lingerie seksi di depan Dads, he..he…

Wujudkan fantasinya

Setiap pria biasanya akan memiliki fantasi dalam pikiran imajinatifnya.  Tak ada salahnya sesekali Moms wujudkan fantasinya. Bila Dads tak mengungkapkan fantasinya, Moms bisa tes-tes dari film, buku atau games favoritnya. 

Puji, dong

Bagaimana rasanya jika Moms dipuji Dads dalam urusan bercinta. Suka kan? Begitu pula Dads, Moms. Jadi jangan pelit berikan pujian atas 'aksinya' setelah bercinta ya, Moms. Tidak perlu lebay sih, cukup tunjukkan saja bahwa Moms merasa bahagia. Ssttt… ini pun bisa membuat Dads makin percaya diri, lho

Quickie sex

Ya, suka atau tidak, seks cepat ini disukai para pria, Moms.  Alasan paling umum karena mereka lelah kerja dan hanya ingin memiliki pelepasan bergairah dengan istrinya.  Atau, mungkin ia hanya sekadar menginginkan. Jadi, Moms jangan marah dan merasa tidak dihargai jika tiba-tiba Dads langsung mendekati tanpa  foreplay. Ikuti irama cepatnya, dan bisa kok sama-sama happy.

^IK