Seks merupakan merupakan bagian penting dalam kehidupan  suami istri. Masalahnya, saat memiliki anak yang masih kecil, kegiatan intim Moms dan Dads ini tidak lagi sebebas dulu. Anak-anak seringkali mudah terusik oleh suara. Akhirnya Moms dan Dads terpaksa membatasi kegiatan. Padahal sebenarnya banyak cara supaya aktivitas di ranjang ini tetap hot, namun minim kebisingan yang bisa membangunkan si Kecil. 

Bagaimana caranya? Moms bisa mencoba saran dari Rebekah Beneteau, Sex and intimacy Coach ini 

Cara lainnya dengan berganti tempat bercinta atau mengalihkan suara, Moms. Beberapa cara berikut bisa Moms coba: 

Alternatif lainya yang bisa Moms coba adalah membuat games atau tantangan yang menyenangkan, Moms. Misalnya dengan cara berikut: 

Ingin tahu posisi seks yang paling ‘tenang’?  Menurut, Nikki Alfred, sex educator, lakukan posisi Spooning atau menyendok. Posisi bercinta ini menempatkan Moms  berbaring tengkurap, sementara  penetrasi dilakukan dari belakang. Posisi lainnya  juga sebenarnya dapat dilakukan. Yang penting hindarkan gerakan yang terlalu bersemangat. 

Sexologist, Dr. Jess memberikan kiat di bawah ini untuk membuat kegiatan hubungan intim minim suara, namun meningkatkan kepuasan Moms dan Dads: 

Dan, yang paling penting jadwalkan waktu khusus untuk melepaskan hasrat bercinta Moms. Misalnya, dengan mencuri waktu setengah hari untuk menginap di sebuah hotel. Bisa juga dengan menitipkan anak dalam pengasuhan di rumah kakek neneknya. Dengan cara ini, Moms dan Dads bisa bercinta dengan leluasa tanpa gangguan si Kecil.