Siapa di sini yang selama PPKM merasa jenuh di rumah? Beberapa di antara Moms mungkin mulai terbiasa dan memiliki kegiatan yang membuat Moms lebih produktif dan bahagia walau di rumah saja. 

Selama masa pandemi ini, tentunya bukan hanya masalah kesehatan fisik saja yang perlu dijaga  tapi masalah kesehatan psikis juga sangat perlu diperhatikan, termasuk keharmonisan hubungan suami istri, Moms. 

Pandemi bukan penghalang untuk menjaga keharmonisan Moms dengan suami. Sebaliknya, justru masa-masa PPKM ini, Moms dan suami bisa meningkatkan hubungan karena memiliki lebih banyak waktu bersama. 

Bagaimana cara meningkatkan hubungan di masa pandemi ini? Salah satunya dengan nonton bersama, Moms. Malam hari, di mana anak-anak sudah tidur, Moms bisa manfaatkan waktu bersama suami. Sambil bersandar di bahu suami, Moms bisa menonton film-film romantis yang mengingatkan kembali kenangan masa berpacaran dulu, Moms. 

Enggak punya ide mau nonton film apa? Tenang Moms, berikut ini rekomendasi film romantis untuk menemani kebersamaan Moms dan suami :

1. On Your Wedding Day 

Sesuai judulnya, di akhir cerita kita akan diberikan sebuah plot twist yang sangat menarik. Film ini memiliki cerita yang sangat ringan dan menyenangkan Moms, cocok untuk melepas penat setelah seharian bekerja. Bercerita tentang kisah cinta remaja yang manis, tapi  penuh konflik. Diperankan oleh artis kenamaan Korea menjadikan film ini menjadi salah satu film yang diminati oleh penonton. 

2. First Love a Little Thing Called Love 

Rekomendasi film kedua datang dari Thailand. Film ini bercerita tentang kisah cinta anak SMA yang manis dan hangat. Diperankan oleh Mario Maruer dan Baifern,  membuat film ini menjadi salah satu film yang susah dilupakan. Pasalnya, kisahnya tidak melulu tentang cinta-cintaan Moms, tapi juga tentang persahabatan yang disisipkan dengan komedi di beberapa dialognya. 

3. Koizora Sky of Love 

Film produksi Jepang ini memiliki cerita yang menarik, Moms. Walau akhir ceritanya menyedihkan, tapi film ini mengajarkan tentang banyak hal, yang bisa Moms adaptasi dalam kehidupan nyata. 

Bagaimana Moms? Apakah di antara ketiga film tersebut Moms sudah pernah menontonnya?? Jika belum, maka Moms bisa mulai mencari film-film tersebut dan mengatur waktu untuk menontonnya bersama suami. Selamat menikmati ya, Moms.

Baca Juga :4 Rekomendasi Film Keluarga yang Baik untuk Anak