Si Kecil sebentar lagi akan memasuki usia 6 bulan ya, Moms.  Ia tidak lagi semata-mata hanya mengandalkan ASI dari Moms. Dalam usianya ini ia  akan memulai berpetualang rasa melalui beragam MPASI yang diberikan Moms.

Jangan bingung Moms dengan menu MPASI untuk si Kecil.  Para pesohor tanah air banyak yang membagikan resep MPASI andalan untuk anak mereka. Rasanya yummy, lho. Terlihat dari buah hati mereka yang lahap menghabiskan makanannya. Yuk, simak MPASI ala Moms seleb Indonesia.

Baca Juga :Menu MPASI Simpel Berbahan Sayuran

Bubur salmon curry ala Asmirandah

Aktris dan pesinetron, Asmirandah,  sedang dalam masa memberikan MPASI untuk anak dari hasil pernikahannya dengan aktor  dan model, Jonas Rivanno. 

Aktris yang kerap disapa Andah ini sering berbagi resep MPASI untuk putri pertamanya, Chloe, melalui instagramnya @asmirandah89. Ini salah satu resep andalannya: 

Bahan-bahan:

Cara membuat:

 Bubur ati ayam ala Fitri Tropica

Jika urusan MPASI untuk buah hati tercinta, Sada Amina Hanara, presenter dan penyiar radio yang terkenal dengan celetukannya yang lucu ini tidak main-main,  Moms. 

Saat Sada pada Mei 2020 yang lalu memasuski usia 6 bulan, istri dari Irvan Hanafi sudah menyiapkan menu MPASI spesial untuk putri sulungnya. Ia pun berbagi pada penikmat Instagram lewat  akun @fitrop

Bahan-bahan: 

Cara membuat: 

Bubur daging dan kangkung ala Mona Ratuliu

Istri dari Indra Brasco ini kini telah dikaruniai empat orang anak. Aktris dan TV personality ini  aktif membagikan info dan resep seputar MPASI melalui akun Instagram-nya @monaratuliu

Untuk anak bungsunya, Numa Kamala Srikandi, Mona membuatkan makanan pendamping ASI dengan menu yang cukup bervariatif. Contek salah satunya ini 

Bahan-bahan:

Cara membuat:

Bubur kentang salmon ala irish Bella

Model yang kemudian menjadi aktris film dan pesinetron ini pada 18 September 2020 lalu dikarunia seorang putra yang diberi nama unik, Air Rumi Akbar 1453. 

Untuk tumbuh kembang putranya, istri dari aktor Ammar Zoni, ini ia menyiapkan bahan makanan yang dimasak menggunakan steamer untuk makanan bayi. Tak hanya resep, ia pun membagikan keseharianya bersama si kecil lewat channel YouTube-nya Aish TV.

Bahan-bahan: 

Cara membuat: 

Baca Juga :Resep MPASI Berbahan Ubi